Puisi: Hai Kegelapan Malam | by Anukuji

"Hai Kegelapan Malam!"

Hai Malam
Hai Gelap,,,
Akhirnya kau datang

Ku tau kau tak akan pernah hilang
Ku tau kau pasti akan terus datang
Bukan ini yang ku harap
Bukan ini yang ingin ku tatap

Tapi, ku syukuri semua dengan tegap
Saat kau datang!
Aku menyusuri Jalan
dengan begitu pelan

Aku ingin berjalan,,
berjalan menuju perbatasan
Namun, karnamu ku jadi hilang arah.
Aku tak sanggup melanjutkan,,

Gelap oh Gelap
mengapa kau mempersulitku?
Apakah kau dendam padaku?
apakah kau membenciku?
Kapankah kau hilang?

Cepatlah!
Hilanglah dari jalanku
biarkan terang menghampiriku
hilanglah dari hidupku
biarkan terang menerangi jalanku

Aku tak tau
sungguh tak tau
kenapa kau selalu ada
dalam tidurku, dalam mimpiku, juga dalam bayanganku,,

aku benci semua ini
aku membencimu
sangat benci,,
Tuhan, bantulah aku!
Aku butuh terang petunjukMU!

Bantulah aku!
Berikan terangMU!
Agar aku dapat memilih
jalan yang benar untuk hidupku!

Terima Kasih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[27 Kata-kata Bijak Terbaru] Inilah 27 Kata-kata Bijak Kehidupan Terbaru 2016 ala Seorang Blogger

Melihat Kode HTML Website / Blog

Kumpulan Kata-Kata Keren, Romantis, Bijak, Motivasi, Mutiara | by Anukuji