[27 Kata-kata Bijak Terbaru] Inilah 27 Kata-kata Bijak Kehidupan Terbaru 2016 ala Seorang Blogger

ASSALAMUALAIKUM WR. WB

Hay hay, jumpa lagi dengan saya Anukuji_
Oke, kali ini saya mau ngeshare:

[27 Kata-kata Bijak Terbaru]
Inilah 27 Kata-kata Bijak Kehidupan Terbaru 2016 ala Seorang Blogger


Kata-kata bijak tidak akan ada habisnya. Seperti
27 kata-kata berikut ini:

1. "Di dunia pasti ada orang baik. Jika kamu tidak menemukannya, jadilah salah satu diantaranya"

2. "Lelaki hebat adalah dia yang rindu dengan hadirat Tuhan, tidak ingin kehilangan kemuliaan-Nya dalam dirinya, dan mampu berdiri di setiap masalah yang memaksanya untuk jatuh"

3. "Siapapun pasti akan merasa menyesal ketika dia membuang yang terbaik dari yang terbaik dan menggantinya dengan yang di rasanya cukup baik. Oleh karena itu, jagalah punyamu baik-baik"

4. "Jangan biarkan seorang pun menganggap kamu rendah karena kamu muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, melalui perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu"

5. "Dalam sebuah pertandingan ada kalah ada menang, ada yang beruntung ada yang belum beruntung. Bangkit dan larilah sejauh yang kamu bisa, sampai kamu mampu memperoleh apa yang sejatinya telah menjadi Tujuanmu"

6. "Jika Anda tidak mampu jadi pensil untuk menulis KEBAHAGIAAN orang lain, setidaknya berusahalah jadilah penghapus untuk menghapus KESEDIHAN orang lain"

7. "Cowok yang mencintaimu selalu menjadikanmu nomor 1, namun jika seorang cowok mencintaimu dan menjadikanmu nomor 2 dalam hidupnya, terima dia! Mengapa? Karna dia telah menomor 1 kan Tuhan dalam hubungan kalian"

8. "Hey Gadis, jangan sok jual mahal sama cowok yang belum berhasil, karena saat dia berhasil nanti, kamu pasti bukan tipenya lagi! (berhati-hatilah)"

9. "Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Tuhan telah menolaknya. Berbeda yang dilihat manusia, dan yang dilihat-Nya. Manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati hamba-Nya"

10. "Jika kamu ingin sebuah Pelangi, maka kamu harus siap akan datangnya Hujan. Jika mendamba kebahagiaan, Anda harus siap merasakan air mata kesedihan"

11. "Jangan pergunakan mulutmu untuk menceritakan Aib orang lain. Ingat! Aib mu juga banyak, dan orang lain juga punya Mulut! Lebih baik, lakukan intropeksi dalam diri sendiri"

12. "Walaupun PAHIT, setidaknya jangan sampai jadi AKAR PAHIT"

13. "Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang"

14. "Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu"

15. "Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati"

16. "Ketika kamu menyerahkan sepenuhnya hidupmu di tangan Tuhan, maka saat itulah kamu akan merasa sangat beruntung, karena hidupmu sudah ada di tangan yang BENAR"

17. "Ketika kita di rundung suatu masalah dan seorang sahabat pun tak ada yang mau mendengarkan ceritamu. Keluarga adalah tempat yang paling tepat untuk kita pulang dan menceritakan semua masalah. Apapun masalahmu, keluarga dengan senang hati memelukmu saat kamu menangis"

18. "Apapun yang kamu anggap baik. Lakukanlah! Walaupun tidak terlihat baik di mata Manusia. Percayalah!"

19. "Sesuatu mungkin bisa saja lupa begitu saja, tetapi pengalaman akan sesuatu akan di ingat sepanjang masa, menemani perjalanan hidup"

20. "Semakin kamu gagal, maka akan semakin keras musuh menertawaimu. Tapi, semakin kamu berhasil, musuhmu pasti akan semakin iri. Jadilah berhasil!"

21. "Berkah yang Tuhan beri tidak akan pernah terlambat. Tidak lebih dan tidak kurang. Intinya pas dengan kebutuhan. Dan yang pasti tidak akan kekurangan. Jalani hidup, dengan percaya kepada Tuhan"

22. "Jadikan Kesusahan saat ini, menjadi cerita indah saat dirimu sukses nanti dan berhasil membahagiakan kedua orang tuamu"

23. "Seorang sahabat rela melakukan hal-hal yg mungkin bisa di bilang bodoh hanya untuk membuat sahabatnya tersenyum. Hargailah persahabatan!"

24. "Ketika kamu mempunyai 1 kesempatan untuk membalas dendam kepada seseorang, dan kamu tidak menggunakannya. Disitulah KASIH MENANG, dan kamu berhasil NAIK LEVEL"

25. "Biarkanlah, Mereka tidak suka dengan hadirnya dirimu. Karena hidupmu bukanlah untuk membuat mereka terkesan"

26. "Sebenarnya kamu jangan kecewa kepada orang lain, tetapi seharusnya kamu harus kecewa pada diri sendiri, karena telah menaruh kepercayaan pada orang yang salah. Pahami itu!"

27. "Lakukan bagian yang kamu mampu, selebihnya biar Tuhan lakukan bagian-Nya"

Sekianlah 27 Kata-kata Bijak Untuk Kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melihat Kode HTML Website / Blog

Kumpulan Kata-Kata Keren, Romantis, Bijak, Motivasi, Mutiara | by Anukuji