Puisi Berdarah Sesal Dan Kemarahan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puisi ini ane tulis asal asalan alias apa adanya
Jadi bahasanya jauh dari kata puitis dan juga nggak jelas

Ok lah langsung saja
Judul : Sesal dan Kemarahan
Penulis : Saya Sendiri

Aku sadar tentang diriku
Aku tidak bisa tertawa
Aku tidak bisa menangis
Sebelum bertindak lihat dirimu

Kau hidup bahagia dalam kebohongan
Menari nari di atas penderitaan
Tertidur nyenyak berselimut kebusukan
Kebaikanmu penuh akan kemunafikan

Kau membenci apa yang aku suka
Kau menghalangi apa yang aku lakukan
Kau memberi hanya untuk mencekik
Kau tersenyum hanya untuk meludah

Aku menyesal telah mengenalmu
Aku menyesal telah menerimamu
Aku menyesal telah mengasihimu
Aku menyesal telah mencintaimu

Menggoreskan pisau di lehermu mungkin yang terbaik
Atau menyalakan api untuk membakar ragamu
Ingin aku dengar jeritan sakitmu
Jeritan keras dari seorang wanita pendusta

Larilah kejarlah nerakamu
Akan ku buat lebih cepat dengan membunuhmu
Aku akan tersenyum melihat tatapan perihmu
Dan aku tertawa puas di depan kematianmu

Cukup sekian semoga terhibur
Saya tunggu kritik dan saranya

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr Wb



Keyword : Puisi Berdarah Sesal Dan Kemarahan , Puisi , Kumpulan Puisi , Puisi Sedih , Puisi Cinta , Puisi Romantis , Puisi Berdarah , Puisi Semangat , Puisi Indonesia , Puisi Terbaik , Puisi Terbaru , Karya Tulis , Penulis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[27 Kata-kata Bijak Terbaru] Inilah 27 Kata-kata Bijak Kehidupan Terbaru 2016 ala Seorang Blogger

Melihat Kode HTML Website / Blog

Kumpulan Kata-Kata Keren, Romantis, Bijak, Motivasi, Mutiara | by Anukuji